Tuesday, April 13, 2010

Perjanjian Sepatu


Di awal tahun..ada perjanjian antara aku dan suamiku..bahwa aku hanya akan membeli sepatu satu bulan satu pasang saja. Mengingat di tahun tahun sebelumnya peningkatan jumlah sepatuku cukup lumayan. Meskipuuunn...dua tahun belakangan sudah mulai melambat populasinya (pembenaran diri hehehe)..

Sewaktu perjanjian tersebut dideklarasikan..aku hanya menjawab dengan sebuah anggukan serta senyuman. Senyuman itu mengandung tiga makna.

Pertama
Senyum karena ada rasa geli mengetahui bahwa akhirnya Mbul (panggilanku untuk suamiku)sampai mengeluarkan pernyataan seperti itu..menandakan bahwa dia rupanya sudah cukup gerah dengan kesenangan ku membeli sepatu setelah selama ini dia hanya memberikan pandangan datar dan komen" pendek setiap melihat aku membeli sepatu baru lagi.

Kedua
Aku merasa tidak yakin aku bisa menepati janjiku itu.

Ketiga
Aku yakin Mbul pun tidak yakin aku bisa menepati janji itu hehehehe

Dan benar saja... janji tinggal janji..
Saat ini baru masuk bulan april, dan jumlah sepatu yang aku beli sudah melewati jumlah jari tangan ^^.

Adaaa saja alasan yang 'membenarkan' aku untuk terus membeli sepatu.. Entah karena warnanya yang unik, diskon 50%, harga murah tapi nyaman digunakan, atau hanya sekedar memang pingin ajaaa beli hhuahahaha.. Nooo no nooo..yang terakhir tadi becanda looh ^^.

Dan apa tanggapan Mbul??
Kembali berpandangan datar dengan komen" pendeknya ^^
Tapi meskipun demikian jika sepatu yang kubeli memang bagus menurutnya maka dia akan memuji juga kok..^^

Nih aku pajang beberapa koleksi terbaruku..
Gak semuanya bisa terpajang..karena memang sudah ada beberapa juga yang rusak hehehe..^^


biz,
shoes lady ^^

4 comments:

Ameri Fikri said...

Yeah... yeah. Keep the shoes coming babe. :)

BijaKomunika said...

salute..... hihihi

Nadiah Alwi said...

Jadi mikir, Na...apa gw yg gak normal ya? Beli sepatu plg sering setahun sekali. Itu juga kalo mang yg ada dah gak layak pakai...

*sambil inget2, ada temen gw yang udah bbrp kali jalan brg ma gw dan dia selalu beli sepatu*

Kesimpulan: yup, gw yg gak normal kayaknya wakakakakkk...

triana.muhjin said...

chanks,
salute for you too!! ^^

Nads,
huahhaa..
tergantung dari definisi kita tentang arti 'normal' dalam hal persepatuan ini sih Nad..

okeh" aja..kalo loe keukeuh dibilang gak normal dibanding para wanita lain..
tp paling gak loe adalah yang paling logis diantara kita yang teramat gak logis ini huahhaha..

btw, keep it that way Nads..
biasanya yang kayak gitu yang awet disayang suami karena gak sering" bikin kantong suami jebol huahaha..