Tuesday, April 27, 2010

H - 3 to our trip

Woww..
gak kerasa..sudah tinggal tiga hari lagi perempuan" Pee Wee akan melakukan perjalanan ke luar negeri bersama sama untuk pertama kali..

Yyaaii..
akan seperti apa yah nanti?

mm..terus terang untuk gue pribadi hal ini masih agak mengkhawatirkan..
kenapa?
karena meskipun sudah H-3 gue masih belum tau di hari H nanti rencananya akan bagaimana..
kenapa?
karena hari H itu adalah hari Jumat tanggal 30 April 2010..
kenapa memang nya hari itu?
hari itu adalah hari terakhir di bulan April.. yaitu sama dengan hari closing bulanan..huhuhu...

take off pesawat jam 20.05
mengingat hari itu adalah hari Jumat..dimana macet pasti lagi lucu" nya dan juga nggemesin..maka seharusnya gue udah ninggalin kantor paling lambat jam 4 sore..
dengan perkiraan paling parah gue akan sampai di bandara jam 6..
tp gue baru bisa ninggalin kantor jam 5 teng..karena closing ditutup jam 5 teng..
mau ijin satu jam atau dua jam sebelumnya..kok ya gak tega..dan gak enak juga sama bos dan teman" satu team..

mmhh..
oke..mari berandai andai gue ninggalin kantor jam 5 teng..
eeh..gak bakal jam 5 teng juga sih..pasti molor" paling cepet jam 5 lewat 15 lah..
trus enaknya naik apa yah dari otista ke soeta?
yang bisa mengantarkan gue dengan selamat sampai ke soeta max jam 6.30?
taxi? ojek? terbang? baling baling bambu? mesin waktu?
aarrggghhh... bingungggg...

sebenernya ada satu cara yang mungkin bisa meloloskan gue pulang lebih awal..
sehari sebelumnya, gue udah harus info ke bos gue hasil pencapaian gue di bulan April ini..
daann..udah pasti semuanya musti achieve doongg..
.......nah itu dia masalahnya... huaaaaaaa... :(
sampai hari ini..kata 'achieve' itu masih berupa bayang bayang buram..
bayanginnn.. udah bayang bayang.. buram pulaaa... mmpphhhh..:(
account" besar yang sudah melenceng dari tanggal jatuh tempo dan janji bayar bulan ini..sampai hari ini masih bisa dikategorikan pembohong kelas teri...
kenapa kelas teri? karena sewaktu mreka mengeluarkan janji" imitasi itu sebetulnya kita juga udah pesimis sih mreka bakal bayar...
lllohhh..teruuuss..kenapa mau dijanjiin...??
hmm..sulit untuk dijelaskan lah yang ini mah..di skip aja deh ya..
pokoknya ya bukan salah mreka sepenuhnya juga..makanya kategori nya cuma kelas teri.. #ga penting dot com#

ok..singkat cerita..
karena achieve itu belum nampak bahkan bayangannya..
maka hampir gak mungkin gue pulang lebih cepat dari jam lima..
kecuali gue mau diambekin seminggu (ato sebulan?) ama bos gue..boleh lah gue nekat minta pulang cepat..
ato kemungkinan terburuk ya gue minta ijin sambil bawa surat resign? #lebay#
pilihan yang gak menarik..

gue masih punya dua hari untuk membuat si bayangan achieve itu jadi keliatan..
dan malam ini gue mau berdoa untuk diberi kelebihan untuk membuat sesuatu yang gak mungkin menjadi mungkin.. #lebaayyy lagih#

mohon doanya yaaaaahhh...


biz,
pejuang pengejar AR

No comments: