Tuesday, April 13, 2010

m.e.n.g.e.r.t.i

Butuh waktu berapa lama sih supaya kita bisa lulus di pelajaran 'bersabar'?
Sabar menghadapi teman yang ngeselin..
Sabar menghadapi bos yang moody..
Sabar menghadapi penyakit..
Sabar menghadapi anak buah yang ngeyel..gaji yang pas pasan..pacar yang sok ngatur..istri yang slalu berfoya foya ngabisin duit..
Daannn masih banyak sabar sabar lainnya..

Sebetulnya, udah tau sih.. kunci jawabannya satu..yaitu MENGERTI..

Hai MENGERTI..jangan pernah bosan menghampiri diriku yah..
Aku butuh dirimu dalam jumlah yang berlimpah..
Aku butuh dirimu jauuuuhhh lebih penting dari apapun..
Aku butuh dirimu, agar aku dapat menjadi manusia yang lebih bersyukur..
Manusia yang tidak mengeluh..
Manusia yang menerima apa yang sudah digariskan Allah untukku..

Jadi pliiizz..kunjungi aku setiap hari di setiap menit nya..


biz,
triana muhjin

No comments: