Sunday, April 11, 2010

Indonesian Idol.... Why??

Berikut ini merupakan curahan hati saya mengenai salah satu tayangan favorit saya..Indonesian Idol..
Kenapa yah..kok rasanya Indonesian Idol yang season sekarang ini terlihat agak 'lesu' dan kurang bergairah??
Apa yang terjadi?? Kemana semua manusia" Indonesia berbakat yang bersuara emas?
Atau ini baru pemanasannya??
Atau manusia Indonesia sudah tidak berminat lagi bersusah" mengikuti kompetisi seperti ini sebagai batu loncatan menuju ketenaran atau bahkan gudang rejeki?
Why??
Atau Indonesia sudah kehabisan stock?
well.. i dont think so..
Kalau ditengok ke cafe atau mall yang menyuguhkan life music..rasanya banyak sekali ditemukan penyanyi yang bersuara emas..
Berarti minat ikut kompetisi nya dong yang gak ada?
Again... Why??
Hadiahnya kurang? Masa depan yang kurang menjanjikan? Atau apa nih?

Tapii.. diantara seribu Why ituu..
Satu yang membuat saya tertarik di season ini.. yaitu hadirnya Agnes Monica sebagai juri..
Saya pribadi bukanlah penggemar berat seorang Agnes..
Tp saya mengakui.. si penyanyi cerdas ini sungguh membuat saya terkagum" dalam memberikan komentar..
She tells the truth.. memberikan masukan yang cerdas dan tidak menjatuhkan..
Terlihat bahwa Agnes bukan hanya sekedar seorang penyanyi..
Tapi dia mengerti musik..dan mengerti how to be a great entertainer.. not just a good singer..

Meskipun dengan bahasa yang dicampur" antara Indonesia dan Inggris..
Gak papalah.. dia memang pinter kok..hehehe..

Hayoo Indonesian Idol..!!
Kami masih menunggu gereget muu..


biz,
triana muhjin


3 comments:

Anonymous said...

sepakat bangeetttt..

BijaKomunika said...

Idem.... Agnes memang Ok, tapi tetap paling top brocky Anang hihihi..

triana.muhjin said...

chanks,
hmm..brocky nya gue setuju..
tapi untuk anang nya..hhmm...hmmm..no komen dah ah..huahaha..