Monday, April 12, 2010

Arizqa Fitramadhani

Subhanallah..betapa waktu berjalan begitu cepat.. Betapa umur seperti berlari.. meninggalkan masa lalu hanya dalam ingatan tanpa bisa di ulang kembali..

Arizqa Fitramadhani.. atau biasa kami panggil Chicha.. Adalah cucu pertama mama dan Bapak..anak pertama dari kakak sulung saya..

Saya masih ingat bagaimana saya tertidur di ranjang rumah sakit sewaktu menunggu kelahirannya.. Bagaimana saya melihat sang Bunda menahan sakit menjelang melahirkannya.. Dan bagaimana saya melihat tubuh mungilnya terbungkus kain merah muda terbaring di kotak kaca..

Dia merupakan pengalaman pertama saya benar benar berinteraksi dengan seorang bayi..
Mulai dari menggendong, membersihkan pup nya, memberi makan, dan yang paling saya suka adalah menjadikannya bayi tercantik setelah dia mandi.. Sangat menarik..seperti bermain boneka..namun kali ini boneka ini bisa tertawa tanpa bantuan baterai :)

Sekarang.. si bayi sudah bertransformasi menjadi seorang gadis yang cantik, pintar, dan cerdas..
Sulit untuk dipercaya.. Namun inilah kenyataannya.. And you know whaattt..?? Saat ini dia sedang berada di awal dedikasinya pada negara..untuk menjadi seorang dokter yang jenius.. Huahaha....^^ Yeah..she is a big girl now.. Dan Insya Allah..dia akan menjadi manusia yang bermanfaat.. amin



That's her..standing next to me..
Much taller than me off course ^^


biz

triana muhjin

No comments: