Saturday, April 17, 2010

KEPOMPONG


Setelah berminggu minggu direncanakan..akhirnya hari ini jadi juga Pee Wee berkumpul bersama. Kumpul kumpul ini niatnya untuk mereka ulang rencana jalan" kita di akhir bulan April ini.. Saya termasuk salah satu yang mengusulkan acara kumpul" ini..mengingat jalan" kita nantinya akan melibatkan banyak kepala yang otomatis akan melibatkan banyak keinginan dari masing" Pee Wee.. Jadiiii supaya nanti hasil dari jalan" tersebut bukanlah pertengkaran atau saling gosip di belakang.. hari ini diputuskan untuk bertemu dan membicarakan itenerary kita bersama dan harus disepakati.. :)

It works..
at least for today hehehe..

Gallzz..pasti sama dengan kalian..gue pun sudah sangat tidak sabar menanti hari jalan" kita..
Sejujurnya...hari ini gue tidak terlalu mendengarkan apa saja isi kesepakatan kita tadi :D Tapiii..gue janji gak akan protes.. Take me anywhere.. i'll go.. i'll go with you galzz.. Asalkan perjalanan kita nanti lancar..gak ada yang berantem..gak ada yang kesel"an.. Pergi dengan rasa happy.. hopefully pulang juga dengan rasa happy.. Meskipun nihh..kurang dua minggu dari keberangkatan kita..tinggal gue sendiri yang belum dapet tiket.. Dan betapa annoying nya kalian yang beribu" kali menanyakan paspor gue yang belum diperpanjang dan apakah gue sudah dapat tiket atau belum.. Setiap pertanyaan itu keluar.. gue kok brasa kayak maling yang ketangkep basah yah..merasa bersalah hehehe.. Iyaa..iyaaa.. gue belum dapet tikett sampai detik ini.. Tapi gue akan berusaha sekuat tenaga untuk tetap dapat berangkat.. Mau beda pesawat...atau harga tiket lebih mahal.. ? I'll take the risk.. Pokoknya kalo gak ada halangan yang berarti.. i'll go with youuu...

Pee Wee..

Apa sih itu?

Gue pun lupa..awalnya apa yah sampai 'geng' kami ini disebut Pee Wee..

Kayaknya niiyy.. dulu itu dari singkatan huruf P dan W..yang kepanjangan dari Perkumpulan Wanita..^^

Tapi entah kenapa jadinya disebut sebagai Pee Wee..hehehe..
Awalnya memang kami cuma perempuan" saja..

Tapi akhirnya ada juga laki lakinya..
Jumlah kami banyakk..dan setelah lulus dari SMA..kami jaraaanngg sekali berkumpul lengkap..
Satu satu nya momen dimana kami 'hampir' lengkap..yaitu sewaktu buka puasa bersama anak yatim di bulan ramadhan tahun 2009..

Tau film Ada Apa dengan Cinta dong yah?
Naah..itulah gambaran kami dulu..sewaktu SMA..

Dan waktu film itu diputar di bioskop..kami pun nonton bersama"..

Banyak sekali hal di film itu yang mirip dengan cerita kami dulu..

Menangis bersama..gila"an bersama..jika ada yang tidak beres maka 'tersangka' nya akan di 'sidang' di kantin..hehehehe..

'Jenis' kami pun beragam.. ada si tomboy yang bertugas menjadi si galak.. ada yang agak bolot yang selalu menceriakan suasana.. ada si dewasa yang selalu wise dan siap menjadi pendengar dan pemberi nasehat.. Mirip deh sama si Cinta dan temen"nya itu..

Saat ini..sebagian dari kami sudah berkeluarga..

Dan kami pun punya cita cita.. kami akan terus bersama sampai waktu yang tidak terbatas.. amin..


Dulu kita sahabat

Teman begitu hangat
Mengalahkan sinar mentari

Persahabatan bagai kepompong..mengubah ulat menjadi kupu kupu..


Love you all Pee Wee's...

biz,
triana muhjin


2 comments:

Anonymous said...

Makasih yah..sukses bgt bkn gw berkaca2 pen guling2an di lantai..tau gbr boneka beruang gendut yg lagi meluk hati gede bgt yg ada tulisan "forever friend" nya? That's for u,dear..

triana.muhjin said...

Ini pastinya mah salah satu dari my pee wee's mellow sistah yahh..^^

forever friend..
amin