Sunday, April 11, 2010

Finally...


Hmm.. Finally..setelah bertahun tahun membayangkan punya sebuah blog.. Malam ini, tanggal 11 April 2010 pukul 10.41 malam, saya pun akhirnya mulai membuat sebuah blog.. Padahal niatnya malam ini membuka laptop adalah untuk ngintip kerjaan..siap" buat review Senin besok.. ^^ Tapi ternyata godaan untuk browsing lebih besar daripada memperhatikan angka" di report bulanan hehhe..
Dan buntutnyaa..terbentuklah blog ini..yang akan saya jadikan tempat untuk share pengalaman, mimpi, harapan, uneg uneg, dan semuanya yang sudah tumpang tindih di kepala..

Yaah..ga jadi nengok kerjaan dong??
Gapapa deh..skarang kan masih hari minggu..boleh dong saya menikmati hari libur saya dan melakukan apapun yang saya mau tanpa embel" kerjaan? ^^
Well..
Let's start the blog with saying Bismillah.. Wish me luck ^^

biz,
triana muhjin

No comments: