Wednesday, August 11, 2010

temen bukan temen

duh..belakangan ini ada orang tak dikenal yang kirim message di facebook ngomel" karena gue gak approve dia jadi friend gue. loh loh loh.. siapa sih nih orang? beberapa kali dicek ulang..diinget"..tetep brasa gak kenal sama lelaki ini. bahasanya sih gak kasar..tapi dia nyangkut"in tindakan gue meng ignore dia dengan agama islam. duileee..plizzz deh..

ternyata begitu pentingnya arti di approve friend di jejaring sosial seperti facebook atau di folback di twitter. gue sendiri sih mrasa gak terlalu memikirkan itu. kalo mau di approve atau di folback yah makasih tapi kalo gak ya sudahlah. setiap orang punya hak dan pilihan sendiri kan?

gue berhak milih siapa yang akan gue approve as friend dan siapa yang gue ignore dong? mau ada mutual friend nya berpuluh puluh juga kalo gue ngrasa ga kenal ya gue gak akan approve. apalagi yang mutual friend nya cuma lima biji?

maaf kalo jadi berkesan sombong. tp temenan ama orang gak dikenal menurut pengalaman jadi agak mengganggu. contohnya ya si mas ini nih. bukan temen aja udah asik" ngomel di message. apalagi kalo udah temenan coba??

No comments: