Tuesday, August 24, 2010

apa yah?

ide menulis itu memang umurnya paling pendek sedunia..
detik ini muncul, kalo gak buru" diwujudkan jadi sebuah tulisan dia bisa langsung meninggal di detik berikutnya

gak lebay loh, coz sering banget ngaleminnya
biasanya cara yang gue pake supaya sedikit memanjangkan umurnya adalah mencatatnya di notes handphone
kalo ga sempet, gue biasanya mengaitkan ide itu dengan sesuatu yang paling gampang gue inget
contoh, tiba" gue punya ide mau nulis ttg gimana sulitnya merawat rambut untuk para wanita berjilbab. Nah, intinya mau nulis ttg rambut kan? Rambut gue kebetulan berombak. Apa yang kira" bisa bikin gue inget dengan rambut?

jawabannya : BAKMI

huahahhaa, awalnya gue sebenernya gak begitu doyan bakmi
tapi entah mulai kapan kok gue jadi seneng mengkonsumsi makanan ini
gue pun mulai hunting tempat makan yang menyediakan bakmi enak :)

nah, buat otak gue ini..lebih mudah mengingat bakmi daripada rambut huahaha
jadi di saat gue ada waktu luang untuk nulis gue akan inget" lagi ide apa yang pernah terlintas tapi belum sempat tertuang? thanks to bakmi, gue jadi inget mau nulis tentang rambut huahahhaa

yeaahh, ngaku deh..
sebagian besar memang gue selalu mengaitkan dengan makanan
maklum, memang cuma itu yang gampang nyangkut di otak!!

No comments: