Tuesday, August 3, 2010

balada si tante

pada sebuah acara keluarga:

om : ma, ada lipstik tuh di giginya
tante : ana ada kaca gak? (sambil ngudek" tas nya nyari kaca juga)
me : gak ada tante, sini aku aja yang bersihin pake tissue
tante : iya deh (mulai pasang ancang" nyengir lebar)

me : dgn niat tulus ikhlas mulai membersihkan gigi si tante yang belepotan
lipstik pake tissue

tiada angin hujan badai tsunami, sedang asik"nya gue beraksi tiba" gigi tante dengan gerakan slow motion (lebay) terlepas dari gusinya pas di saat gue masih menempelkan tissue di sana. dan bukan hanya satu gigi tapi semua gigi bagian atas tiba" kompak merosot turun meninggalkan gusi tante yang polos.

me : shock, berdebar debar, pucat pasi --> masih berlangsung sampai skrg stiap
inget kejadian itu. gimana enggak? gue diberi 'kesempatan' melihat wajah
cantik tante yang sedang nyengir lebar bertransformasi dari bentuk
bergigi ke bentuk tanpa gigi?? maann..gue bahkan gak tau kalo si tante
cantik slama ini pake gigi palsu?? gooooshh..!!!what a nightmare..

maaf yah tante, cerita ini ana tuang di blog. karena ini adalah salah satu peristiwa yang lumayan nempel di ingatan dan rasanya akan ana ingat selamanya...

love you though :)

nama si tante tetap rahasia



biz,
trianamuhjin

No comments: