Thursday, April 12, 2012

Sehat yuk..

Beberapa kejadian akhir akhir membuat saya jadi lebih banyak berpikir Duh, mudah"an efek berpikir tadi bukannya bikin saya jadi nampak lebih tua ya hehhhe.. Tapi saya sangat berharap saya bisa pandai mengambil point point positive nya Salah satunya, saya ingin badan saya sehat.. Beberapa keluhan di badan akhir akhir ini bikin saya parno deh Tapi nggak tau kenapa juga, saya kok malah takut untuk periksa ya.. Akhirnya saya putuskan saja untuk mengkonsumsi segala macam makanan dan minuman yang katanya menyehatkan Salah satunya, saya minum Air Kangen Ada yang sudah pernah dengar dengan Air Kangen atau Kangen Water? Air yang biasa kita minum itu biasanya mengandung asam Sementara tubuh kita ini membutuhkan basa Nah.. si air kangen ini mengandung basa..makanya dia baik untuk tubuh kita Coba aja yang penasaran, cari deh di mbah google.. Kangen Water.. saya coba cuplik kalimat yang saya dapat setelah menelusuri mbah google ya.. Kangen yang berasal dari bahasa Jepang yang bermakna back to original (kembali ke alam) yang bermakna dengan mengkonsumsi air dari Kangen Water, lama kelamaan tubuh semakin sehat, ini merupakan salah satu cara sederhana untuk memulai hidup sehat atau bisa juga lihat demo di youtube berikut ini http://www.youtube.com/watch?v=ULrb0QqCJDo Intinya, air ini bermanfaat deh bagi tubuh kita :) Saya sudah coba loh..meskipun belum benar" 100% teratur minumnya Manfaatnya? Hmm.. kayaknya musti dicoba sendiri deh.. supaya bisa dirasakan sendiri manfaatnya.. Yang pasti, gak akan nyesel :) Yuk hidup sehat yuk..

2 comments:

applausr said...

kangen water ya.. kirain kangen minim air.. air putih kah itu?

triana muhjin said...

Iya betul air putih. Tapi air putih yang cocok dan dibutuhkan oleh tubuh kita :)