Monday, November 29, 2010

22/11/77 and 33

unique day with unique number!!

ya ya..gue memang lahir di hari yang unik
karena hari itu mempunyai kombinasi tanggal unik
yang skarang sering disebut tanggal 'cantik'

karena tanggal itu pun,
gue selalu merasa menjadi orang yang special
bayangkan, saat ini orang berbondong" menentukan hari bahagia pada hari" yang mempunyai kombinasi tanggal yang unik
lah gue? gue lahir di tanggal yang special tanpa gue minta
tapi Allah yang mengijinkan dan mengatur agar gue lahir ditanggal itu
rasanya pantas" saja gue menganggap diri gue ini special kan? :p

tahun ini..
seharusnya juga menjadi ulang tahun yang special buat gue
kenapa? karena di tahun ini gue akan berumur 33.. Yyyaaaayy..
gue gak inget, apakah ada hal yg special terjadi pada saat gue berulang tahun ke 11 dan 22..
tapi di tahun ini..dari jauh hari gue sudah sibuk penasaran..menerka nerka apa yah yang kira kira akan terjadi di hari ulang tahun gue yang ke 33?

daaann...ternyataaaaaaa...
hari itu berjalan biasa biasa saja
kecewa? sejujurnya iyaa..sedikit..:)

tapi sekaligus berterima kasih
karena diingatkan
bahwa di dunia ini
tidak ada peri
yg bisa mengabulkan tiga macam permohonan kita
dalam sedetik :)

gue, Triana Wahyu Diana mengucap syukur pada Allah..
yang sudah memberi gue kehidupan dan nafas sampai detik ini
dengan berbagai kenikmatan hidup, cobaan dan pelajaran..
semua gue syukuri sebagai berkah
yang Allah berikan sebagai alat untuk menempa gue
agar bisa naik kelas dan menjadi manusia yg lebih baik

tidak ada yg lebih pemurah dari yang maha pemurah
tidak ada yg lebih mengetahui dari yang maha mengetahui
ya Allah Al'Azim..Al Ghafur..Asy Syakur..
apapun yang Engkau berikan, jadikanlah aku manusia yg bersyukur

anyway..
i was born on 11/22/77
and i'm 33 now!!
yyaaayyy :D


birthday girl

2 comments:

lizz said...

Happy Belated Birthday Ana...
aku yakin dirimu selalu yakin Allah SWT selalu bersamamu, melindungimu, melimpahimu dengan keberkahan, dan menyayangimu...
Happy Birthday...

triana.muhjin said...

Hai lizz,
Amin, makasih banyak ucapan dan doanya yah.. Doa yang sama buatmu juga :)